Cerita Usang


Sosone Production | 23.15 |

Pada awalnya kelompok 5 diberi nama "bismillah production" atas usul mas Ridho yang paling ganteng dikelompok ini. Kelompok ini  terdiri dari 10 orang anggota yaitu, Dr. Jazwan, bang Ridho, mamok Martha, uda Abi, mas Juan, Prof. Dilla, mbak Aulia, kakak Chyta, teteh Dea dan Cikwo Efri. Kesepuluh anggota kelompok ini bekerja sama untuk mengerjakan 2 tugas besar, yaitu Teknik Komunikasi dan Geologi Lingkungan.

Demi menyelesaikan 2 tugas tersebut, kita sering kumpul dan memberikan ide-ide kreatif untuk kelancaran tugas tersebut. Dalam pengerjaan tugas Tekkom berupa film, poster dan blog yang diketuai oleh mamok Martha, kita selalu mengutamakan kerjasama. Untuk film, kami melakukan syuting di sekitar kampus Undip dan kota Semarang, karena kelompok kami memilih tema "Mass Transportation" sehingga kami memilih lokasi kampus untuk syuting film ini. Hal itu disebabkan kondisi kampus sangat cocok untuk menjelaskan masalah transportasi, terutama transportasi di kampus Undip. Begitu juga dengan tugas Tekkom lainnya kami sesuaikan dan mengikuti saran dosen pengampu.

Untuk Tugas Geoling sendiri yang diketuai oleh bang Jazwan, kami melakukan survei di desa Purwogondo, kecamatan Boja, Kabupaten Kendal. disana kami melakukan survei kondisi fisik lingkungan desa maupun kondisi non fisiknya. selama kami survei disana, kami dibantu oleh bapak Lurah yang selalu mengarahkan dan memberi informasi tentang keadaan desa Purwogondo. Setiap minggunya kami juga wajib asistensi laporan Geoling pada asisten yang telah ditentukan oleh dosen pengampu. dari asisten tersebut kami banyak mendapat ilmu pengetahuan, khususnya tentang keadaan geologi, karena asistennya ada yang dari jurusan Geologi juga.


Akhir-akhir ini nama kelompok kami berubah menjadi "sosoneproduction" atas saran bang Ridho juga. Sepertinya nama sosone lebih akrab ditelinga kami dan semoga saja nama baru ini membuat kelompok kami lebih bersemangat dan mendapatkan nilai A++++++ yaaa..... hahaha

Saat ini kami telah memasuki tahap persiapan presentasi dan perbaikan kedua laporan tugas besar tersebut. Kami berharap tugas yang telah susah payah dibuat ini dapat memberikan hasil yang maksimal saat presentasi nanti. Semoga tugas ini dapat selesai dengan hasil yang baik dan tepat waktu. MOHON DOANYA YA TEMAN TEMAN SEMUA......... PLANOLOGI JAYA!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar